Restoran Dengan Tempat Pemandangan Yang Terbaik

 Jika kalian mendengar kata restoran sudah pasti pikirannya tertuju pada makanan yang mewah dan mahal , tapi tidak semua restoran menjual makan dengan harga yang mahal. Banyak sudah yang menjual dengan harga terjangkau agar tetap ada pengunjung yang datang dan tidak kapok jika datang di lain waktu nantinya. 

 Di Sebagian restoran memiliki nilai tempat yang berbeda dengan desain yang dibuat agar pengunjung merasa nyaman saat menikmati sebuah hidangan yang dipesan olehnya . Berikut kita akan mencari tau dimana saja sih restoran yang memiliki tempat pemandangan yang terbaik dan hidangan terbaik untuk pengunjung yang datang . 

Bandar Djakarta Ancol

 Siapa sih yang tidak tau tempat ini , tidak hanya bisa kita temui di daerah Ancol saja yah . Tapi Bandar Djakarta Ancol adalah restoran dengan pemandangan terbaik , saat kalian menikmati hidangan kalian nantinya sambil menikmati pemandangan indahnya air laut akan terasa fresh di mata.

 Tempatnya yang luas jadi membuat kita nyaman untuk makan disana bersama keluarga kita , tidak hanya tempat nya yang terlihat bagus mereka juga menyediakan hidangan yang beraneka ragam enak dengan harga terjangkau yang bisa kita nikmati di sana . 

 Mulai dari hidangan Seafood serta makanan indonesia lainnya disini ada , sudah tidak diragukan lagi kalau soal rasa masakan disini . Cocok untuk kalian yang suka dengan seafood bisa langsung datang kesini , makan sambil menikmati indahnya pemandangan makin enak . 

Telaga Sampireun Restaurant

 Tempat restoran ini juga lumayan bagus untuk bisa kalian datangi . Saat kalian mencoba untuk makan di restoran ini , kalian akan makan di atas saung yang berdiri atas air yang penuh dengan ikan – ikan hingga disertai oleh pemandangan yang indah nan adem sekali di sini . Restoran ini juga menyediakan berbagai macam hidangan yang enak dengan harga terjangkau , cocok untuk makan bareng keluarga atau ada makan bersama teman kantor . 

 Tempat ini bisa kalian ditemui di berbagai daerah seperti halnya Jakarta , Cengkareng , Bintaro , Garut dan masih banyak lagi kota yang tersedia dengan nama restoran ini . Hidangan yang disajikan berupa Seafood , Asia , dan makan Indonesia lain nya yang bisa kalian nikmati , disini halal guys ! 

Paradigma Kafe & Restaurant 

 Kafe ini berada dekat stasiun Cikini , tidak hanya untuk tempat makan saja disini juga kita bisa duduk di area taman yang sangat luas ditemani dengan segelas Chocolate yang manis . Menikmati pemandangan taman dan langit di atas , apalagi saat di malam hari , tempat ini sangat bagus untuk kalian jadi tempat nongkrong dengan pemandangan yang baik dan bagus . 

 Untuk kalian yang suka nongkrong ramean sama temen atau suka jalan ke kafe sendiri untuk menenangkan diri, maka tempat ini cocok banget buat kalian kunjungi ! dengan berbagai macam makanan dan minuman yang disediakan makin bikin nongkrong kalianjadi lebih seru . 

Hause Rooftop

 Kalo kalian dengar dengan kata rooftop sudah pasti tempat makan nya berada diatas gedung , yah betul sekali di kawasan Jakarta ini punya tempat makan atau restoran yang bernama Hause Rooftop . Tempat makan yang berada diatas gedung , disana kita bisa menikmati keindahan pemandangan dari atas gedung dengan udara yang sejuk . 

 Disini juga menyediakan menu untuk kalian yang diet jadi gak cuma makan yang berat saja yah . Cocok untuk kalian makan berdua bareng pacar dengan suasana makan di atas gedung dan hidangan yang enak disertai tempat yang sejuk juga . 

Jimbaran Lounge

 Tempat nongkrong dan tempat makan yang santai ini berada di area luar dengan udara segar . Cocok untuk kalian yang ingin bertemu dengan teman atau orang yang anda cintai , ini adalah tempat yang sangat cocok . Dengan bersantai sambil menikmati hidangan anda . 

 Hidangan yang disediakan sangat lezat dimulai dari hidangan asia hingga hidangan internasional . Tempat ini juga bagus untuk kalian yang suka foto – foto karena suasananya bagus dan pemandangan yang disediakan adalah yang terbaik . Apalagi sambil menunggu matahari terbenam tempat ini benar benar enak untuk dijadikan tempat makan kalian . 

Hanamasa 

 Kalo kalian dengar nama restoran ini pasti tidak asing lagi untuk menikmati hidangan all you can eat , kalian bisa makan daging sepuasnya hingga kenyang . Hanamasa menyajikan daging yang sangat fresh dan bagus baik untuk dikonsumsi oleh semua pengunjung . 

 Dengan harga 200 ribu kalian sudah bisa menikmati berbagai macam jenis daging , bisa kalian Gril atau Stew . Menu disini bisa berbagai varian mulai dari Beef , Shabu Shabu dan sejenis lainnya bisa kali nikmati . 

RamenYa

 Ramen makanan khas dari negeri Sakura bisa kita temui di berbagai daerah atau lokasi seperti mall atau bahkan ruko ruko yang ada di pinggir jalan . Tapi sebagian dari kalian tidak memakan ini karena bahan bakunya mengandung daging babi ( tidak halal ) . Tapi RamenYa menyajikan mie ramen yang bebas dari daging babi , jadi halal , sehingga kalian bisa menikmati ramen ini . 

 Kuah dan mie yang berpadu dicampur dengan potongan ayam atau daging , serta telur setengah matang ini menjadi makanan terenak di negeri sakura , yang saat ini juga digemari oleh orang Indonesia . 

Sushi Tei

 Makanan ini hidangkan dari mulai daging mentah hingga daging matang , karena tidak semua menyukai makan langsung daging mentah walaupun dipakai bumbu . Sushi yang terbuat dari rumput laut yang berisi nasi , daging , dan berbagai macam topping lainnya yang bisa kalian coba . 

 Di sushi tei anda tidak hanya bisa menikmati sushi saja , banyak menu makanan lainnya yang bisa kalian coba seperti Udon , Dessert , dan masih banyak menu lainnya yang tersedia di Sushi Tei .

Wingstop 

 Restoran ini menyediakan daging ayam yang diambil hanya dari sayap nya saja . Menu yang disediakan ada berbagai macam rasa atau bumbu untuk dicampurkan pada ayam tersebut . Wingstop memiliki 10 rasa yang berbeda , 4 di antara rasa pedas dicampur dengan rasa asam , sisanya ada gurih keju , manis teriyaki , smoked , dan yang lainnya . 

 Tidak hanya ayam saja yang bisa anda nikmati disini , ada juga kentang yang bisa kalian campurkan bumbu seperti ayam , dan minuman dingin lainnya yang tersedia . Untuk harga wingstop juga terjangkau kok jadi jangan khawatir untuk mencoba makanan ini . 

Demikian tempat makan atau restoran yang menyediakan hidangan terenak dan tempat pemandangan yang terbaik untuk kalian kunjungi .